Informasi Kesehatan, Kecantikan, Manfaat, Tips & Trik, dan Harga Terbaru

Manfaat Buah Strawberry Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Strawberry - Tahukan anda bahwa buah Strawberry ini mempunyai banyak sekali manfaat? Selain bagus untuk kesehatan, strawberry juga sangat bagus untuk kecantikan karena buah ini kaya akan kandungan vitaminnya seperti vitamin C, vitamin K, vitamin B5, vitamin B6, Omega 3 Mangan, Potasium, dan masih banyak lagi kangdungan yang terdapat pada Strawberry dan semua kandungan tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan anda. Buah Strawberry termasuk jenis tumbuhan tropis yang berwarna merah mencolok. Buah ini mempunyai banyak rasa jika anda memakannya, ada manis, asam, dan asin sehingga bisa membuat siapapun yang memakannya akan ketagihan. Berikut ini adalah beberapa manfaat buah strawberry bagi kesehatan dan kecantikan.

Manfaat Strawberry bagi Kesehatan

  • Untuk Kesehatan Mata, Buah strawberry dapa membantu anda menurunkan resiko degandrasi mata yaitu dengan cara memakan buah strawberry setiap harinya minimal 3 buah.
  • Untuk Kesehatan Jantung, Kemampuannya dalam meregulasi tekanan darah membuat buah strawberry dipercaya dapat mencegah dan menurunkan resiko anda dari serangan jantung dan stroke.
  • Untuk Kesehatan Otak, Ada peneliti yang telah membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi buah strawberi selain untuk kesehatan mata juga bisa untuk menjaga kesehatan otak dan menurunkan resiko penyakit demensia, Parkinson, dan Alzheimer.
  • Untuk Kesehatan Ibu Hamil, Strawberry mengandung asam folat yang sangat dibutuhkan oleh ibu ibu yang sedang hamil untuk menjaga kesehatan dan perkembangan otak anak. Selain itu juga untuk mengurangi resiko bayi lahir dalam kondisi cacat.
  • Untuk Sistem Kekebalan Tubuh, Sistem imun dan kandungan vitamin C yang tinggi dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mampu menangkal penyakit berbahaya seperti kanker dan kanker payudara.
  • Untuk Kesehatan Tulang, Strawberry mengandung mangan sehingga bermanfaat untuk mencegah terjadinya pengeroposan tulang atau ostioporosis serta dapat memelihara tulang dan sendi.
  • Mencegah Penyakit Anemia, Kandungan zat besi yang ada pada buah strawberry sangat cocok sebagai asupan tambahan bagi sel darah merah.
  • Untuk Kesehatan Kulit
Itu beberapa penjelasan mengenai manfaat buah Strawberry bagi kesehatan. dan dibawah ini akan saya jelaskan manfaat buah strawberry bagi kecantikan.

Manfaat Strawberry bagi Kecantikan

  • Untuk Memutihkan Gigi, gunakan buah strawberry untuk memutihkan gigi anda dengan cara mengoles oleskannya pada gigi lebih kurang sekitar 3 menit dan setelah itu gosok gigi anda sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  • Untuk Menghaluskan Kulit, Kandungan vitamin dan anti oksidan yang terdapat pada strawberry dipercaya mampu untuk menghaluskan kulit wajah anda serta menghilangkan jerawat pada wajah dengan cara mengkonsumsinya secara rutin.
  • Sebagai Kondisioner Rambut, anda cukup mencampurkan 8 buah strawberry yang masih segar dan 1 sendok makan mayonaise, kemudian usapkan pada rambut anda dan pijat dengan lembut selama 10 menit.
Itulah beberapa Manfaat dan Khasiat Buah Strawberry, dan semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari informasi tentang manfaat buah strawberry. Jika anda ingin tahu tentang Manfaat Buah Mengkudu, silahkan anda baca dan simak lagi ulasan kami selanjutnya.

Manfaat Buah Strawberry Bagi Kesehatan dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler