Informasi Kesehatan, Kecantikan, Manfaat, Tips & Trik, dan Harga Terbaru

Trik Jitu Meningkatkan Traffic Blog atau Website

Cara Meningkatkan Traffic - Traffik adalah sebuah nyawa pada suatu blog dan harus ada, apalah arti sebuah blog tanpa traffik. Bagi seorang pemula, untuk memiliki blog dengan traffik yang tinggi bukanlah hal yang mudah, sebab kita masih belum paham betul dan masih bingung apa yang harus kita lakukan agar website atau blog kita bisa mendapatkan pengunjung yang banyak dan stabil. Ada banyak sekali tips dan trik yang dapat kita lakukan agar traffik blog bisa meningkat dan menjadi populer. Untuk meningkatkan traffik blog dapat anda lakukan sendiri ataupun dengan menggunakan jasa SEO yang banyak banyak beredar di internet dan siap untuk membantu anda. Namun kelemahan jika anda ingin menggunakan penyedia jasa SEO yaitu anda harus mengeluarkan banyak uang untuk membayar penyedia jasa tersebut dan untuk keyword yang digunakan juga dibatasi jadi lebih baik anda lakukan sendiri entah itu hasilnya bagus atau tidak itu merupakan hasil jeripayah anda sendiri dan anda juga bisa mendapatkan ilmu sendiri dari apa yang telah anda pelajari. Disini kami akan berikan sedikit pengetahuan tentang Strategi atau Cara Untuk Mendongkrak Traffik Blog dan mengarahkan pengunjung sebanyak mungkin ke blog atau website anda.

Bagaimana Cara Meningkatkan Traffik Blog atau Website?

  • Buatlah Artikel Yang Berkualitas
Sebuah artikel harus mempunyai kualitas yang bagus dan harus memenuhi aturan aturan SEO. Jangan menduplikat konten dari blog lain karena hal itu sangat tidak disukai oleh google dan akan menurunkan kualitas blog anda sendiri dimata searc engine. Jadi buatlah artikel dengan menggunakan gaya bahasa anda sendiri dan kreatifitas anda.
  • Daftarkan Blog Anda ke Searc Engine
Ini adalah hal pertama yang harus anda lakukan agar bisa mendapatkan banyak visitor di blog anda yaitu dengan cara mensubmite blog anda ke berbagai search engine. Hal ini dilakukan bertujuan agar artikel yang anda buat bisa terindeks oleh searc engine. Ada beberapa search engine yang sudah terkenal dan banyak orang yang menggunakannya yaitu Google, Yahoo, dan Bing. Silahkan anda submite blog anda disitu.
  • Rajin Rajinlah Update Artikel
Buatlah artikel minimal 1 hari 1 artikel agar blog anda kelihatan tetap hidup. Semakin banyak anda menulis artikel maka akan kemakin besar pula kemungkinan anda untuk mendapatkan traffik.
  • Optimasi SEO
Walaupun artikel yang anda buat itu bagus tetapi Tidak dioptimasi SEO-nya dengan baik maka blog anda akan tetap kalah dengan artikel dari blog lain yang mungkin tulisannya bisa dibilang biasa saja. Maka dari itu lakukanlah Optimasi SEO. Jika anda kurang paham tentang Optimasi SEO silahkan baca artikel kami selanjutnya tentang Cara Optimasi SEO pada Blog.
  • Gunakan Keyword Yang Tepat
Buat Keyword yang banyak orang gunakan untuk mencari artikel dengan menggunakan search engine. Alangkah baiknya jika anda hendak menulis artikel, tulislah dengan menggunakan kata kata yang baku karena akan mudah terindeks oleh search engine dibandingkan dengan kata kata yang tidak baku misalnya kata kata yang gaul, alay dll.
  • Manfaatkan Sosial Bookmark
Gunakan Sosial Bookmark untuk Meningkatkan Traffik Blog anda yaitu dengan cara mensubmite link URL blog anda ke sosial bookmark itu. Lakukan cara ini pada situs sosial bookmark yang baik dan memiliki pagerange yang tinggi.
  • Bergabung di Forum - forum atau Komunitas Sosial
Forum atau komunitas bisa menjadi salah satu sumber visitor yang berkelanjutan. Anda bisa bergabung dengan komunitas yang sudah ada seperti Kaskus, Forum Ads-id, Forum di Facebook dan forum forum lainnya.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan traffik pada blog atau website anda. Namun butuh kesabaran untuk hal ini karena semua tidak bisa dilakukan secara instan. Seperti layaknya seorang bayi yang baru lahir tidak akan bisa langsung berjalan. Butuk waktu dan proses yang harus dilakukan agar bisa berjalan dengan cepat dan tegak, begitu pula dengan blog. Demikianlah beberapa informasi yang dapat kami berikan kepada anda. Masih banyak lagi cara agar blog anda memiliki banyak traffik atau pengunjung salah satunya sudah kami beritahu diatas yaitu Optimasi SEO. Baca artikel kami selanjutnya tentang Cara Optimasi SEO pada Blog Blogspot.

Trik Jitu Meningkatkan Traffic Blog atau Website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler