Informasi Kesehatan, Kecantikan, Manfaat, Tips & Trik, dan Harga Terbaru

Cara Menipiskan Bibir Secara Alami

Cara Menipiskan Bibir Agar Terlihat Lebih Alami - Mempunyai bibir yang tipis adalah keinginan hampis semua orang yang ingin tampil cantik dan seksi karena bibir merupakan bagian tubuh yang paling sensual dan pria lebih banyak menyukai wanita yang memiliki bibir yang tipis dan seksi. Untuk ukuran bibir pada dasarnya tidak dapat dikurangi maupun ditambah secara permanen tanpa operasi, tetapi banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menipiskan bibir yang tebal yaitu dengan cara menyamarkan ketebalan bibir tersebut. Sebenarnya mempunyai bibir yang tebal tidaklah menjadi masalah semua itu tergantung dimana kita tinggal. Memang di indonesia lebih banyak orang orang yang menyukai bentuk bibir yang tipis tapi itu tidak berlaku untuk negara luar misalnya afrika selatan, penduduk sana kebanyakan mempunyai jenis bibir yang tebal karena mereka berpendapat semakin tebal bibir orang afrika maka mereka semakin dicintai karena bibir tebal itu seksi.


Namun lain halnya di indonesia, perempuan di indonesia kebanyakan tidak percaya diri untuk berekspresi pada bagian bibirnya karena takut bibirnya menjadi lebih tebal dan menghancurkan penampilannya. Kebanyakan mereka menginginkan bibir seperti artis internasional Angelina Jolie karena bibirnya yang sangat sensual, seksi dan mampu membuat penontonnya terpesona akan ucap demi ucapan dari Angelina Jolie. Dibawah ini akan saya jelaskan tentang Bagaimana Cara Menipiskan Bibir Tebal Agar Lebih Seksi Secara Alami.

Menipiskan Bibir Dalam Waktu Singkat

1. Gunakan Lipstik dengan Warna Netral
Pemilihan warna lipstik sangat penting dalam hal penampilan jangan sampai memilih warna lipstik yang terlalu mencolok atau menor karena malah justru bibir menjadi kelihatan lebih tebal.

2. Gunakan Pensil Bibir
Gunakanlah pensil bibir sebelum anda menggunakan lipstik dan biasakan anda menggunakan pensil bibir yang warnanya satu tingkat lebih tua dari lipstik yang anda gunakan.

3. Jangan Menggigit Bibir
Menggigit bibir dan menekuknya kedalam mulut bukan solusi agar bibir anda terlihat tipis namun cara ini malah justru akan membuat bibir anda menjadi tebal alami.

4. Hindari Makanan yang Pedas
Jangan makan makanan yang pedas dan panas karena hal ini bisa berakibat bibir menjadi merekah dan tebal.

Jika anda menginginkan bibir anda menjadi tipis secara alami bisa anda dapatkan dengan cara melakukan ilusi pada bibir yaitu dengan menggunakan make up dan biasakan anda jangan menggulum bibir kedalam jika anda dalam keadaan panik atau gugup. Demikianlah review yang dapat saya lakukan semoga bermanfaat selain menipiskan bibir, jika anda ingin berpenampilan menarik anda juga bisa melakukan hal yang lain contohnya Memancungkan Hidung Secara Alami. Silahkan anda baca dan coba jalankan syarat syarat agar hidung anda terlihat lebih mancung.

Cara Menipiskan Bibir Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler