Informasi Kesehatan, Kecantikan, Manfaat, Tips & Trik, dan Harga Terbaru

Cara Memutihkan Wajah dan Tubuh Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah - Apa yang anda rasakan ketika kulit atau wajah anda menjadi hitam dan gelap setelah anda melakukan aktifitas sehari hari anda? Ya, mungkin sebagian orang yang sangat memperhatikan penampilannya ini adalah hal yang sangat tidak diinginkan. Seringnya terkena sinar matahari secara langsung adalah penyebab yang paling utama yang membuat warna kulit kita menjadi kusam dan gelap. Jika semua ini terjadi maka seseorang akan merasa kurang percaya diri apalagi wanita karena kebanyakan wanita di Indonesia sangat memperhatikan kecantikannya dan hampir semua wanita menginginkan untuk mempunyai warna kulit yang putih alami. Sebenarnya anda bisa saja pergi kesalon untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah, namun anda juga perlu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit tentunya untuk hal itu. Nah, disini kami akan memberikan beberapa tips dan cara yang dapat anda lakukan sendiri dirumah tanpa anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Cara ini alami, dan tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan keselamatan maupun terjadinya iritasi pada kulit anda.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Cepat

  • Menggunakan Susu
Air susu bisa anda gunakan untuk memutihkan tubuh anda yaitu dengan menggunakannya untuk mandi. Cara ini sudah sangat terkenal dari jaman dulu dan sampai sekarang masih banyak sekali orang yang melakukan cara ini untuk mendapatkan warna kulit yang diinginkannya.
  • Menggunakan Yogurt
Anda pasti sudah tahu apa saja manfaat dari yogurt. Yogurt sangat bermanfaat sebagai bahan untuk menjaga kelembaban baik kulit tubuh maupun kulit wajah anda. Caranya yaitu dnegan menggunakan yogurt sebagai masker dan anda dapat menambahkannya dengan sedikit madu. Untuk hasil yang maksimal silahkan anda lakukan cara ini secara rutin.
  • Menggunakan Minyak Alpukat
Jika anda suka malas untuk membersihkan wajah anda ketika hendak tidur, cara ini bisa anda gunakan sebagai alternatif untuk membersihkan wajah anda. Yaitu dengan cara mengoleskan pada bagian wajah anda. Cara ini sangat efektif dan berguna untuk menghilangkan bekas bekas riasan yang terdapat pada wajah setelah anda melakukan aktifitas seharian.

  • Menggunakan Buah Tomat
Kandungan yang terdapat pada tomat sangat bermanfaat jika anda tahu cara pemanfaatannya. Tomat banyak mengandung vitamin C yang bisa membantu kesehatan kulit anda yaitu dengan cara diparut, kemudian tambahkan sedikit air dan perasan buah lemon. Aduk hingga rata kemudian oleskan pada bagian wajah sampai leher. Tunggu kurang lebih 15 menit setelah itu bersihkan menggunakan air yang bersih.
  • Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Anda bisa menggunakan putih telur karena sudah lama putih telur dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah anda secara alami dan fungsi jeruk nipis disini yaitu untuk memperbaiki warna kulit dan mengangkat sel sel kulit mati. Caranya yaitu anda campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Aduk hingga rata kemudian gunakan sebagai masker wajah.
  • Menggunakan Buah Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau orange, berkhasiat untuk mencerahkan kulit karena buah pepaya banyak mengandung enzim papain yang sangat ideal untuk memutihkan kulit. Caranya yaitu dengan menghaluskan buah pepaya sekitar satu sendok makan saja kemudian anda gunakan sebagai masker. Lakukan cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana, Mudah bukan? Silahkan anda coba dan lakukan eksperimen yang telah saya sebutkan diatas secara rutin. Tenang, cara yang anda lakukan ini sangatah aman dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit anda. Jangan terlalu mengandalkan produk kosmetik kecantikan jika anda tidak tahu kosmetik apa yang cocok dengan jenis kulit anda. Untuk informasi selanjutnya akan segera kami update, untuk itu silahkan anda kunjungi terus blog ini agar anda tidak ketinggalan informasi yang kami berikan. Terima Kasih.

Cara Memutihkan Wajah dan Tubuh Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler