Informasi Kesehatan, Kecantikan, Manfaat, Tips & Trik, dan Harga Terbaru

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Cara Memancungkan Hidung - Hidung adalah bagian dari wajah yang mempunyai daya tarik tersendiri. Memancungkan hidung kerap dicari banyak orang yang mempunyai jenis hidung agak sedikit kecil atau pesek. Namun disini kami akan sedikit memberikan solusi agar anda bisa sedikit memancungkan hidung anda dengan cara alami tanpa anda harus melakukan operasi yang akan mengeluarkan biasa yang cukup banyak. Hal ini lebih aman dan lebih alami daripada anda harus melakukan operasi yang terkadang efek sampingnya tidak bagus dan berbahaya jika operasi dilakukan oleh dokter dokter yang kurang profesional. Disini kami akan memberitahukan Bagaimana Cara Memancungkan Hidung Pesek anda agar bisa menjadi mancung yaitu anda hanya memerlukan waktu beberapa menit saja untuk melakukan pijatan pijatan pada bagian hidung dengan menggunakan bahan alami.


Meskipun hasilnya tidak bisa dilihat dalam waktu singkat tapi cara ini lebih baik dan cenderung lebih aman daripada anda harus melakukan operasi. Dibawah ini ada beberapa Tips agar hidung anda bisa mancung tanpa operasi.

Tips Cara Alami Memancungkan Hidung

  • Melakukan pijatan wajah adalah salah satu cara yang sering banyak orang lakukan untuk membentuk hidung dan memodifikasinya sesuai dengan keinginan. Gunakan sedikit minyak yang esensial seperti (Lavender, Melati dll) untuk memijat di area lubang hidung, pijatlah dengan lembut sampai ujung hidung dekat mata.
  • Anda bisa saja mencubit cubit hidung anda dengan lembut untuk membuat hidung anda mancung dan mengangkatnya. Gunakan ibu jari untuk memegang di satu sisi dan jari telunjuk juga pada satu sisinya lagi, jepit dan tekan hidung anda dengan lembut. Lakukan cara ini setiap hari selama 5 - 6 menit agar hasilnya lebih maksimal.
  • Yoga merupakan cara terbaik untuk membentuk hidung. Denang latihan pernafasan anda dapat menguhan bentuh hidung pesek anda menjadi lebih mancung. Duduk yang lurus dan gunakan ibu jari anda untuk menutup hidung sebelah kanan lalu bernapaslah menggunakan libang hidung sebelah kiri kemudian anda hitung sampai hitungan ke empat lalu tahan nafas anda kemudian hembuskan pada hitungan ke enam. Ulangi cara ini secara terus menerus agar hasilnya lebih maksimal.
  • Gunakan alat khusus yaitu Nose Up. Alat ini dapat membentuk hidung anda agar lebih mancung dan bisa menjadi alternatif lain. Cara menggunakan alat ini yaitu dengan cara menekan bagian bagian tertentu tanpa harus merusak kulit anda.
Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memancungkan hidung. Dibanding anda melakukan operasi lebih baik anda gunakan cara ini, Cara Memancungkan Hidung Dengan Cepat bisa berakibat fatal dan membahayakan kesehatan kulit dan wajah anda jika anda menggunakan bahan bahan kimia berbahaya. Syukurilah karunia ciptaan tuhan karena itulah yang terbaik, kecantikan bukan hanya dilihat dari fisiknya saja tetapi juga dilihat dari hatinya yang bersih. Pada artikel kami yang selanjutnya akan membahas tetang Bagaimana Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami silahkan anda simak ulasan kami selanjutnya.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler