Informasi Kesehatan, Kecantikan, Manfaat, Tips & Trik, dan Harga Terbaru

Cara Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata

Cara Memanjangkan Bulu Mata - Perawatan tubuh merupakan hal wajib bagi kaum hawa sekarang berbagai macam hal dilakukannya untuk mempercantik diri dan agar bisa berpenampilan menarik terutama ketika berhadapan dengan lawan jenis. Memanjangkan Bulu Mata merupakah salah satu hal yang sering dilakukan oleh setiap wanita agar bisa lebih percaya diri. Selain agar terlihat cantik memperpanjang bulu mata juga bermanfaat untuk melindungi mata dari kotoran dan debu sehingga mata tetap terlindungi dan sehat. Ukuran bulu mata setiap orang juga berbeda beda ada yang panjang dan ada yang pendek, ada yang tebal ada pula yang tipis namun bulu mata yang lentik dan panjang juga bergantung pada faktor genetik seseorang atau adanya faktor keturunan dari orang tua. Tetapi tidak ada salahnya jika kita berusaha untuk membuat bulu mata kita terlihat indah.


Berikut ini ada beberapa tips dan cara melentikkan bulu mata :

Cara Memanjangkan Bulu Mata

1. Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak Zaitun dipercaya dapat memanjangkan dan melentikkan bulu mata asalkan kita tau bagaimana cara menggunakaannya. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan minyak zaitun kurang lebihnya satu sendok teh, kemudian siapkan juga kuas kecil untuk mengoleskannya kemata. Oleskan minyak zaitun menggunakan kuas ke area bulu mata pada saat anda hendak tidur biarkan minyak tersebut tetap menempel dan ketika bangun bersihkan menggunakan air bersih lakukan setiap hari sampai bulu mata terlihan lentik nan indah.

2. Menggunakan Trim
Trim adalah alat untuk menjepit bulu mata, alat ini juga berfungsi untuk memperindah bulu mata caranya potonglah sedikit bulu mata pada bagian ujungnya hal ini dilakukan agar bulu mata bisa tumbuh lebih panjang dari sebelumnya namun anda harus berhati hati jangan sampai anda memotong bulu mata terlalu panjang. Lakukan cara ini dengan menggunakan gunting kecil yang tajam.

3. Menggunakan Kemiri
Selain digunakan sebagai bumbu dapur kemiri juga berkhasiat untuk melentikkan bulu mata. Caranya adalah bakar 2-3 kemiri sampai kehitam hitaman, setelah didinginkan hancurkan sampai halus dan oleskan pada area bulu mata ketika hendak tidur setelah bangun bersihkan dengan menggunakan air bersih.

4. Menggunakan Teh Hijau
Banyak manfaat yang terkandung dalam teh hijau, di salon salon sudah banyak yang menggunakan teh hijau sebagai alat untuk mepercantik tubuh agar tubuh terelihat putih bersih dan berseri. Selain untuk tubuh Teh hijau juga bisa digunakan pada bulu mata yaitu dengan cara mengoleskan air teh hijau menggunakan kapas pada area bulu mata. Tunggu 15 menit setelah itu bersihkan lakukan secara rutin.

5. Gunakan Pelembab Bulu Mata
Gunakanlah pelembab bulu mata yang berkualitas baik agar tidak menimbulkan efek samping dan gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis bulu mata anda anda bisa konsultasikan pada dokter kecantikan langganan anda. Salah satu pelembab yang kami rekomendasikan adalah pelembab yang banyak mengandung vitamin E dan minyak zaitun karena kedua bahan alami tersebut terbukti ampuh untuk membuat bulu mata anda menjadi lebih panjang dan indah.

Demikian cara cara yang bisa kami informasikan kepada anda silahkan anda coba tersebut untuk hasil yang maksimal gunakan pula produk kecantikan yang bernama Obdo maskara. Jika anda ingin tahu bagaimana Cara Menipiskan Bibir Secara alami maka baca dan simaklah Artikel kami selanjutnya.

Cara Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler