Informasi Kesehatan, Kecantikan, Manfaat, Tips & Trik, dan Harga Terbaru

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel - Jika tadi kita telah membahas tentang Cara Menghilangkan Jerawat Membandel, sekarang tinggal kita bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam Secara Cepat. Menghilangkan bekas jerawat jauh lebih sulit dibandingkan kita menghilangkan jerawatnya itu sendiri karena tidak akan sepenuhnya bekas jerawat itu hilang dan pasti akan meninggalkan bekas yang sulit untuk dihilangkan. Jika pada saat anda berjerawat lalu anda memencet jerawat ini pasti pada wajah anda nantinya akan berlubang (bopeng). Untuk menghilangkan bekas jerawat anda tidak selalu harus pergi kedokter dan harus menelan biaya yang makah karena anda pun bisa melakukannya sendiri dirumah dengan menggunakan bahan bahan yang alami dan lebih aman tentunya. Namun jika anda ingin menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang modern kami sarankan anda menggunakan Laser cara ini terbukti ampuh dan dalam 2-3 hari flak flak hitam atau yang disebut sel kulit mati itu akan terangkat dengan sendirinya dan wajah anda akan kembali berseri. Kelemahan dari cara modern adalah biayanya yang terbilang mahal untuk pengobatan dengan sinar laser dapat menelan biaya antara 750 ribu sampai 1juta rupiah.


Dibawah ini ada beberapa langkah atau cara agar anda bisa menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan menggunakan bahan herbal atau bahan alami.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

  • Lidah Buaya
Daging dari lidah buaya sangat baik untuk kesehatan rambut dan juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya cukup mudah anda tinggal mengoles oleskan saja daging lidah buaya pada bagian yang terdapat bekas jerawat setiap pagi sebelum mandi dan sorenya juga lakukan setiap hari agar bekas jerawatnya cepat hilang.

  • Lemon
Air perasan lemon sangat berguna untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan selain untuk menghilangkan bekas jerawat lemon ini juga berguna untuk mencerahkan warna kulit wajah anda sehingga setelah bekas jerawat hilang wajah anda akan langsung berseri lagi seperti sediakala.

  • Madu
Khasiat yang terdapat pada madu yaitu mampu membunuh bakteri. Madu tidak hanya baik untuk memperhalus tubuh bagian dalam tapi madu juga bisa digunakan pada bagian luar tubuh seperti kulit wajah. Gunakan madu murni yang belum ada campuran bahan lain caranya oleskan pada wajah yang terdapat bekas jerawat diamkan selama 25 menit setelah kering bilas menggunakan air hangat dan bersihkan menggunakan handuk yang bersih.

  • Tomat
Tomat bisa dikatakan sebagai buah dan bisa juga sebagai sayuran. Tomat memang mempunyai banyak manfaat selain untuk menghilangkan komedo tomat juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. caranya anda iris tomat kemudian tempelkan pada wajah yang terdapat bekas jerawat. tunggu hingga 15 menit. Agar hasilnya lebih maksimal lakukan cara ini selama 1 bulan.

  • Pasta Gigi
Gunakan pasta gigi sebagai obat penghilang bekas jerawat caranya oleskan pada bagian bekas jerawatnya saja dan jangan sampai terkena bagian yang tidak ada jerawatnya salah salah nanti akan berdampak lain tapi jika anda tetap mengoleskannya pada bagian yang terdapat bekas jerawat maka bekas jerawat tersebut akan cepat memudar.

  • Daun Pepaya
Daun pepaya yang rasanya pahit itu selain digunakan sebagai lalapan, daun pepaya juga bisa digunakan sebagai penghilang bekas jerawat. Yaitu dengan cara mengolah daun pepaya tersebut sebagai masker wajah namun terlebih dahulu daun pepaya itu anda jemur sampai kering kemudian remas remas sampai hancur dan halus, tambahkan air dan peras. Yang bisa anda gunakan hanya sari daun pepayanya saja atau perasan daun pepaya itu yang anda gunakan sebagai masker.

Itulah beberapa cara alami yang dapat anda lakukan agar bekas jerawat cepat hilang. Namun jika setelah anda melakukan semua yang telah kami ajarkan diatas bekas jerawat anda masih saja betah berada diwajah anda maka silahkan anda konsultasikan kepada dokter kecantikan atau anda bisa menggunakan cara modern seperti laser dan lainnya. Dan untuk artikel kami selanjutnya jika anda ingin memutihkan gigi anda silahkan baca ulasan kami Tips Menjaga Agar Ketiak Tetap Wangi.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler