Informasi Kesehatan, Kecantikan, Manfaat, Tips & Trik, dan Harga Terbaru

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami - Setelah tadi kita membaca dan membahas tentang Cara Menaikkan Berat Badan Ideal sekarang kita bahas lagi tentang Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan. Dalam menurunkan berat badan anda pasti menginginkan prosesnya berjalan dengan baik dan cepat bahkan tanpa resiko dan efek samping yang dialami selama proses diet atau penurunan berat badan berlangsung. Jika anda ingin menurunkan berat badan dengan cara mengkonsumsi obat obatan, pilihkan jenis obat obatan herbal seperti Green World Slimming Capsule yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi.

Akan tetapi saya disini akan membahas bagaimana cara menurunkan berat badan secara alami tanpa obat obatan dan tanpa efek samping. Semakin banyaknya produksi makanan cepat saji membuat kurangnya kesadaran akan pola hidup sehat yang membuat banyak masyarakat mengalami kegemukan. Mungkin ada sebagian orang yang tidak terlalu memperdulikan tentang postur tubuhnya namun tidak banyak pula yang berusaha mati matian agar bisa menurunkan berat badan agar menghasilkan berat badan yang ideal.


Dibawah ini adalah beberapa hal penting yang harus dilakukan dan harus di hindari agar dapat mempunyai berat badan yang di inginkan.

Cara Menurunkan Berat Badan

  1. Mengurangi Porsi Makan Kurangilah porsi makan anda hingga 20%. Kesalahan yang biasanya terjadi adalah berusaha menjalankan diet dengan cara tidak makan sama sekali. Hal ini justru malah memperburuk keadaan karena dengan kita tidak makan akan membuat tubuh kita lemah dan jatuh sakit. Jadi kurangilah porsi makan anda bukan meniadakan makan contohnya jika kita biasanya makan dengan porsi 1 piring penuh, mulai sekarang kurangi laah setengahnya.
  2. Hindari makanan Gorengan dan Minuman Bersoda Manakan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan tentunya banyak mengandung lemak pula yang akan mengendap didalam tubuh. Maka sebisa mungkin hindarilah makan makanan yang mengandung lemak seperti gorengan lebih utamakan makanan yang dibuat dengan cara direbus. Hindari juga minuman yang mengandung soda karena minuman jenis ini banyak mengandung gula yang mudah sekali berubah menjadi glukosa.
  3. Olahraga yang cukup Dengan olahraga selain tubuh kita menjadi sehat dan bugar olahraga juga bisa menjadi sarana diet yang sangat bagus karena dengan olahraga tubuh kita akan mampu mengeluarkan banyak lemak dan mampu membakar kalori yang ada di dalam tubuh.
  4. Perbanyak Makanan Berserat Anda bisa saja memanfaatkan diet anda dengan cara makan makanan yang banyak mengandung serat seperti seperti buah buahan buah kiwi, kacang merah, alpukat, dan jagung adalah jenis makanan yang banyak mengandung serat jadi perbanyaklah mengkonsumsi jenis makanan tersebut.
  5. Terapi Akupuntur Lakukanlah terapi akupuntur minimal seminggu sekali agar berat badan anda cepat berkurang atau menurun. Jika dalam seminggu anda melakukan terapi akupuntur sebanyak satu kali saja maka dalam tiga bulan anda mampu menurunkan berat badan 4 - 5 Kg. Maka lakukan lah terapi itu dengan rutin untuk hasil yang maksimal.
Demikianlah Tips Cara Menurunkan Berat Badan agar tubuh anda menjadi langsing dan ideal. Baca pula artikel artikel kami yang banyak mengulas tentang Kesehatan agar kita bisa tahu bagaimana cara menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan terawat. Jika anda ingin mengetahui bahayanya penyakit jantung silahkan anda baca postingan kami berikut ini. Gejala Penyakit Jantung dan Serangan Penyakit Jantung.

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler